Free Download Camfrog Video Chat 6.4.253 dan Cara Menggunakannya

Camfrog adalah salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. Perangkat lunak ini diciptakan oleh CAMSHARE LLC pada tahun 2003.
Kelebihan dari Camfrog ini, jika kita ingin melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta izin dari pengguna tersebut. Dalam sebuah ruangan Camfrog bisa menampung sekitar 1.000 lebih pengguna,  tidak seperti pada Yahoo Messenger yang hanya terbatas untuk 50 pengguna atau user dalam satu ruangan chatting.

Camfrog terbagi atas Camfrog Pro dan Camfrog biasa. Camfrog  versi Pro berharga US$ 49.95 per tahun, namun semua fitur dapat digunakan.

Installah software tersebut di PC atau Laptop kita. Setelah selesai, selanjutnya lakukan registrasi username yang bisa dilakukan secara langsung melalui software Camfrog yang telah diinstal. Isi Nickname, Password, Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Email dan Lokasi, maka seketika username di Camfrog akan segera selesai dibuat.

Setelah proses registrasi, maka lakukan login di Camfrog dengan username dan password yang sudah didaftarkan sebelumnya. Setelah proses login selesai, maka klik tombol "Video Chat Rooms" untuk mencari ruangan chatting yang menarik bagi kita. Setelah ruangan chatting ditemukan, maka silahkan bergabung atau join dengan ruangan chatting bersangkutan, dan setelah itu kita sudah dapat berintraksi langsung dengan para pengguna Camfrog lainnya didalam satu ruangan chatting tersebut.

Semoga bermanfaat .^_^.

1 comments:

Game Ulung said...

Game Ulung

Post a Comment

 

Menuai Sesuatu Dengan Berani Mencoba [Positif] Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger