Menyebrang Gratis Dengan Fasilitas Terbaik Kapal Dharma Ferry IX


Saya biasa bolak-balik Bakauheni-Merak untuk melakukan perjalanan dalam rangka liburan atau keperluan yang lain. Hari Rabu, tanggal 27 April 2013 pukul 08.00 WIB, saya melakukan penyebrangan kembali dalam rangka liburan menuju Kerawang. Sebelumnya saya selalu membayar lebih untuk mendapatkan ruangan yang lebih nyaman agar bisa beristirahat, bahkan jika saya lapar tentu saja saya harus membayar lebih untuk mendapatkan makanan di dalam kapal. Tetapi, minggu ini saya mendapatkan rejeki tak terduga, ketika memasuki kapal tersebut terdengar seruan "Selamat datang para penumpang kapal, silahkan memilih ruangan yang anda kehendaki sesuai keinginan anda, layanan kami berikan secara gratis."

Wah, sekonyong-konyong wajah saya langsung semringah mendengarnya. Kebanyakan penumpang yang datang bersama keluarganya atau para sopir akan memilih ruang lesehan untuk mengistirahatkan tubuhnya sepanjang pelayaran. Saya hanya sendiri, jadi saya memilih ruang kelas bisnis. Tetapi ruangannya tak kalah nyaman dari kelas yang lain. Tersedia juga layanan lainnya "Kami menyediakan layanan voucher gratis untuk mendapatkan makanan gratis dari cafetaria di kapal kami" kata awak kapal tersebut dengan semangatnya menganjurkan kami untuk mendapatkan voucher. Seketika itu juga para penumpang langsung menuju ruang informasi untuk mendapatkan voucher gratis tersebut. Di bagian atas kapal juga menyediakan tempat yang nyaman dan menarik untuk para penumpang yang biasa menikmati pemandangan laut bebas.

Baru kali ini saya merasakan pelayaran yang begitu nyaman, bukan karena kelas yang saya dapat.... Akan tetapi saya merasakan tidak adanya pembeda-bedaan antara "si banyak duit", "si pas-pasan duit", atau "si gak ada duit". Di sini kami semua diperlakukan dengan baik, dan mendapatkan pelayanan yang nyaman tanpa dibeda-bedakan. Pelayaran menjadi terasa begitu menyenangkan, tak terasa 120 menit berlayar menjadi begitu cepat. Sepertinya akan sangat menyenangkan apabila setiap kapal menyediakan layanan seperti yang Kapal Dharma Ferry IX berikan, tentunya para penumpang tak perlu lagi berpanas-panasan apabila mereka tidak memiliki uang lebih untuk membayar ruangan di dalam kapal.

Saya merasa bangga dan senang hati menjadi salah satu penumpang Kapal Dharma Ferry IX, dan seperti biasa, salam hangat selalu untuk para teman pembaca dimanapun berada,.....^_^

0 comments:

Post a Comment

 

Menuai Sesuatu Dengan Berani Mencoba [Positif] Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger