Ciri-ciri Seorang Cowok Menyukai dan Menyayangi Seorang Cewek

Pada artikel kali ini saya tertarik membahas tentang rasa suka seseorang yang pastinya dirasakan oleh setiap orang. Bagi seorang cewek/perempuan tentunya akan menilai apakah cowok/pria yang dia kenal atau dekat dengannya memiliki perasaan lebih padanya atau tidak. Untuk teman-teman cewek terutama, inilah ciri-ciri seorang cowok menyukai dan menyayangi anda,jika anda seorang cewek, bahkan apabila mungkin anda tidak menyadarinya:

  1. Cowok tersebut sebisa mungkin berada didekat anda. Biasanya dengan menawarkan diri menjadi sahabat ataupun dianggap saudara oleh anda.
  2. Cowok tersebut akan dengan senang hati mendengarkan keluh kesah anda.
  3. Cowok tersebut akan mengingat hal-hal penting tentang anda, misalnya: BirthDay, apa yang anda suka, kebiasaan anda, dll.
  4. Cowok tersebut sangat perhatian sikapnya terhadap anda, dan berusaha agar anda nyaman bersama dengannya.
  5. Dia (si cowok) memberi hadiah-hadiah kepada anda, misalnya jika dia habis berpergian dia membawakan oleh-oleh, karena tentunya si cowok selalu mengingat anda bahkan ketika jauh dari anda.
  6. Dia bersikap pengertian, bahkan jika anda bersikap sangat menyebalkan. Dia akan mengerti dan bersabar, bahkan akan menghadapi anda dengan senyuman :-)
  7. Sebisa mungkin dia akan sering bertemu anda, atau berhubungan dengan anda dengan segala media, misalnya sms, telp, chatting, dll
  8. Dia akan berusaha selalu tampak rapi didepan anda, biar terlihat pantas untuk anda pandang.
  9. Tanpa sepengetahuan anda, dia selalu mencuri pandang untuk melihat wajah anda.
  10. Apabila anda sudah memiliki seorang pacar, dia akan bersabar menanti anda dengan tetap berada disamping anda dan memberi support ketika anda sedang merasa kecewa pada pacar anda. Biasanya cowok seperti ini adalah cowok yang sangat menyayangi anda, jadi jangan sia-siakan ya.... ;-)
  11. Untuk beberapa type cowok, ada yang berusaha merebut perhatian anda dengan segala cara, misalnya dia akan membuat anda jengkel sepanjang waktu, mengganggu dan mengajak anda ribut sepanjang waktu, tentunya agar anda selalu mengingat dia. 
  12. Apabila anda sudah kesal atau menangis karna rasa jengkel terhadapnya, dia akan meminta maaf dengan rasa bersalah yang mendalam meskipun dia berusaha menyembunyikannya.
Nah, itu dia diatas merupakan ciri-ciri seorang cowok menyukai seorang cewek. Jika anda menemukan ciri-ciri tersebut pada orang disekitar anda, bersikaplah biasa seolah anda tidak mengetahuinya. Jika anda memang ingin memberi kesempatan untuk cowok tersebut, maka bersikaplah nyaman agar cowok tersebut berani mengungkapkan perasaanya terhadap anda. Jika tidak, jangan berusaha menjauh, namun bersikaplah sebagai teman agar dia tidak merasa kecewa. Salam Smile untuk teman-teman pembaca sekalian :)

2 comments:

Unknown said...

terimakasih sharenya ya.... biMBA AIUEO

Unknown said...

gimana kalok tersebut punya sikap cuek,apa lagi itu kawan dekatnya

Post a Comment

 

Menuai Sesuatu Dengan Berani Mencoba [Positif] Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger