Cara membuat Carrot Susu (jus Wortel)

Kawan-kawan pastinya sudah tahu, kalau buah yang satu ini punya kandungan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan mata. Tiada lain dan tiada bukan adalah wortel (Carrot). Namun terkadang anak-anak ataupun orang dewasa kurang begitu suka bila dimakan begitu saja. Buah ini biasanya dipakai sebagai bahan soup ataupun tumis sayur. Nah, gimana kalau kita buat wortel ini sebagai minuman segar yang bikin ketagihan (xexexexe)..

Bahan dan alat:
  1. 1 buah wortel segar
  2. 1 bungkus susu kental manis
  3. air putih secukupnya
  4. sitru juser
  5. gelas
  6. es batu secukupnya

cara membuat:
Potong-potong buah wortel agar mudah di juser, masukan kedalam sitru juser agar sari buahnya bisa diambil dalam gelas, beri air putih agar membersihkan sisa sari buah wortel dalam juser. Campurkan sari buah wortel dengan susu kental, aduk hingga rata. Beri es batu secukupnya agar lebih segar.
Siap diminum.... Mudahkan kawan ^_^

1 comments:

slamet khoeri said...

Di onstar kopitiam juga terdapat menu seperti itu dengan nama carrot milk. Harganya lumayan mahal jika dipadukan dengan rupiah yakni RM.5.20.

Kebanyakan disukai oleh kalangan anak-anak dan pelajar lho.....
Semoga anak-anak indonesia juga mampu menjaga kesehatan mata dengan mengkonumsi sayuran ini dengan variasi yang lebih disukainya........................................

Post a Comment

 

Menuai Sesuatu Dengan Berani Mencoba [Positif] Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger